Nonton Film Streaming Online Nonton Film Bioskop Movie Online, Tv Online, Film bioskop streaming Subtitle Indonesia Gratis Film Online The Giant Mechanical Man | Nonton Film Streaming Online

Film Online The Giant Mechanical Man

blogger templates
Film Online The Giant Mechanical Man - Berikut Sinopsi cerita dari film The Giant Mechanical Man Trailer untuk film “The Giant Mechanical Man” dari penulis dan sutradara Lee Kirk kini beredar online, berkat situs Yahoo! Movies. Kamu bisa melihat trailernya dibawah.

Dibintangi oleh Jenna Fischer, Topher Grace, Malin Akerman, Chirs Messina, Luci Punch, Bob Odenkirk dan Rich Sommer, film ini merupakan komedi romantis yang tak lazim antara seorang pria dan wanita yang mengalami kebingungan hidup –seorang pengamen patung jalanan (Messina) dan seorang pekerja kebun binatang yang jatuh cinta kepadanya.

Akerman akan berperan sebagai adiknya yang sukses dan mendorongnya untuk mengencani seorang pembicara motivasional, yang diperankan oleh Topher Grace, alih-alih menjalin hubungan dengan pengamen patung jalanan. Siapakah yang akhirnya dipilih?